SOLOPOS.COM - Dua pekerja memperbaiki jaringan listrik di salah satu tiang listrik di depan Terminal Angkuta Wonogiri, Sabtu (4/7/2015). Perbaikan jaringan menyebabkan pemadaman aliran listrik dan meresahkan pedagang Pasar Wonogiri. (JIBI/Solopos/Trianto Hery Suryono)

Pemadaman Listik di wilayah PLN DIY hari  Kamis (23/6/2016) dilakukan di Jogja dan Bantul
Harianjogja.com, BANTUL- Pemadaman listrik pada Kamis (23/6/2016) dilakukan di sejumlah wilayah di Jogja dan Bantul

Dalam informasi yang diunggah PLN di akun twitter @pln_jogja, disebutkan pemadaman di wilayah Bantul akan dilakukan pukul 09.00-15.00 WIB, dalam rangka rekonduktor JTM 150 menjadi 240 mm.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah wilayah yang akan terkena pemadaman yakni Guyangan, Bolon, Jedingan, Palbapang, Jalan Samas dan sekitarnya.

Adapun di Jogja, pemadaman akan dilakukan pukul 09.00-13.00 WIB guna pembongkaran pasang tiang feeder baru. WIlayah yang terdampak pemadaman yakni Ngipik Plakaran, Gilang, Tegal Priyan dan sekitarnya.

Sehari sebelumnya, Rabu (22/6/2016) PLN Jogja melakukan pemeliharaan jaringan dan perbaikan layanan di Pasar Beringharjo. Pada kegiatan ini tidak dilakukan pemadaman listrik di kawasan tersebut.

PLN juga menyatakan jika terjadi listrik padam di luar jadwal pemeliharaan maka dipastikan adanya gangguan, maka warga segera laporkan ke (0274) 123/ pln123@pln.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya