SOLOPOS.COM - Balon gas menyangkut di gardu listrik, Minggu (30/11/2014). (Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Pemadaman Listik di wilayah PLN DIY hari Rabu (22/6/2016) dilakukan di Bantul

Harianjogja.com, BANTUL- Pemadaman listrik pada Rabu (22/6/2016) dilakukan di sejumlah wilayah di Bantul.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam informasi yang diunggah PLN di akun twitter @pln_jogja, disbeutkan pemadaman akan dilakukan pukul 09.00-15.00 WIB, dalam rangka rekonduktor JTM 150 menjadi 240 mm.

Sejumlah wilayah yang akan terkena pemadaman yakni Tangkilan, Carkan, Warng Pring, Tegal Lurung, Cangkring, Sidomulyo, Ngajaran, Ciren, Depok, Banyuurip Ngireng-ireng Jetis Tempel Dawetan, Sirat, Selo, Palian, Karen, Gondangan.

Kemudian Kregan Bracan, Tokolan, Tluren, Celep, Gedongan, Bonggalan, Tinggen, Ngunan-unan, Kalijurang Sangkeh, Malangan, Wuluhadeg, Sangkeh, Mayungan, Piring Ngemplak, Kalangan, Dengokan Pranti, Karanganyar, Pantai Goa Cemara, Cubung.

Daleman, Kalimundu, Ngajung, Demangan, Wonoroto, Patihan, Baran, Sangkeh, Soge, Ngepet Tegalrejo Samas, Jalan Samas dan sekitarnya.

PLN juga menyatakan Jika terjadi listrik padam di luar jadwal pemeliharaan maka dipastikan adanya gangguan, maka warga segera laporkan ke (0274) 123/ pln123@pln.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya