SOLOPOS.COM - Ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SEMARANG — Pemadaman listrik akan terjadi di sejumlah lokasi di Kota Semarang pada Selasa (4/10/2022).

Informasi pemadaman listrik tersebut disampaikan PLN UP3 Semarang melalui akun Instagram @pln.semarang, Senin (3/10/2022) malam.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Dalam unggahan itu, disampaikan wilayah yang terdampak pemadaman listrik serta waktunya. Wilayah yang terdampak pemadaman itu berada di Kecamatan Semarang Barat.

Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang.

Ekspedisi Mudik 2024

PLN UP3 Semarang juga menyebutkan secara terperinci lokasi-lokasi mana saja yang terdampak pemadaman listrik pada hari ini. Lokasi itu antara lain di Jalan Taman Sri Kuncoro III, Jalan Sri Kuncoro I, II, dan III, dan sebagian Jalan Argorejo atau yang juga dikenal dengan kawasan Sunan Kuning.

Baca juga: Brutal, Pemandu Karaoke Sunan Kuning Semarang Dikeroyok Rekan Seprofesi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Sementara itu, waktu pemadaman listrik itu berkisar antara pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Dalam unggahannya PLN UP3 Semarang juga menyampaikan alasan pemadaman listrik itu karena berbagai macam sebab. Salah satunya adalah karena adanya kegiatan pemeliharaan jaringan.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis @pln.semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya