SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik oleh PLN. (JIBI/Solopos.com/Dok.)

Pemadaman listrik di Demak akan terjadi di 20 desa pada Kamis (12/1/2016) ini.

Semarangpos.com, SEMARANG — Sebanyak 20 desa di Kabupaten Demak bakal mengalami pemadaman listrik pada Kamis (12/1/2016). Pemutusan layanan aliran listrik itu terjadi akibat adanya kegiatan pemeliharaan jaringan yang dilakukan petugas PLN di sekitar wilayah itu.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari Bagian Humas PT PLN Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DJTY), Rabu (11/1/2016), pemadaman listrik di sejumlah desa di Demak itu akan berlangsung pukul 09.00 WIB-16.00 WIB.

Ke-20 desa yang mengalami pemutusan aliran listrik dari PLN itu terbagi dalam dua rayon kerja PLN Area Demak, yakni Tegowanu dan Demak. Di Rayon Tegowanu, pemadaman listrik akan menyasar wilayah sekitar Desa Pamongan, Sarirejo, Gaji, Tangkis, Sukorejo, Sido Kumpul, Krandon, Pidodo, Kiteh, Sampang, Blerong, Wonorejo, Mranggen, Jl. Rayung Kusuman dan Jl. Jati Kusuman. Sementara itu, di Rayon Demak, pemadaman listrik akan terjadi di Desa Pilangsari, Tambakroto, Prampelan, Karangasem, Jetaksari, Dombo, dan Ngepreh.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya