SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian wilayah di Jateng, Sabtu (17/3/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Brebes, Sabtu (17/3/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk Kabupaten Pemalang, wilayah yang didera pemadaman listrik adalah seluruh desa di Kecamatan Belik dan seluruh desa di Kecamatan Watukumpul. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Brebes mendera Desa Luwunggede di Kecamatan Tanjung, Mapolsek Kersana di Kecamatan Kersana, Desa Cikeusal, Desa Jemasih, Desa Kebangwungu, Desa Ketanggungan dan Desa Bulakelor di Kecamnatan Ketanggungan, serta Desa Baros, Desa Pende, Desa Banjarharjo, Desa Parereja, dan Desa Cikakak di Kecamatan Banjarharjo.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkan gangguan pelayanan itu melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya