SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan pegawai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Solo dan sekitarnya pada Kamis (11/9/2014) siang membikin jalan semrawut.

“Gara-gara listrik padam, arus lalu lintas di perempatan Sekarpace & perempatan Tugu Cembengan Jebres semrawut karena lampu traffic light padam,” demikian SMS dari Ary, warga Jebres, Solo, yang sampai ke redaksi soloposfm (Jaringan Informasi Bisnis Indonesia/JIBI).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Nanda mengatakan traffic light simpang empat dari Singosaren ke utara dan Masjid Solikhin padam. “Tidak ada polisi, sedikit semrawut.”

Hingga Kamis sore sekitar pukul 16.00 WIB, listrik di sejumlah kawasan telah kembali menyala. Namun ada pula yang masih padam.

“Sekarang Kadipiro Karanganyar sudah nyala PLN-nya. Semoga gak akan mati lampu lagi,” demikian SMS dari Bunda Elly, warga Mojo Asri.

Sementara, Nano yang tinggal di sekitar Embarkasi Haji, Ngemplak, Boyolali mengatakan listrik di daerah Gagak Sipat belum menyala. “Kami memohon kepada pihak yg terkait agar dinyalakan kembali,” kata dia.

Sebelumnya, Pejabat Humas APJ PLN Surakarta, Suharmanto, mengatakan pemadaman listrik disebabkan adanya gangguan pada gardu pembangkit di Pacitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya