SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera lima kabupaten/kota di Jateng, Kamis (30/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik direncanakan mendera lima kabupaten/kota di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (29/11/2017). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu menyasar sebagian Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Rembang, Kabupaten Banyumas, dan Kabupaten Purbalingga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik melanda Kelurahan Pesantren dan Kampung Ngadirejo di Kecamatan Mijen serta Kelurahan Palir di Kecamatan Ngaliyan. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Semarang mendera Desa Bawen, Dusun Srumbung, Dusun Glodogan, serta Dusun Poncosuro di Kecamatan Bawen.

Pemadaman listrik yang juga mendera sebagian Kabupaten Rembang mendera Desa Mondoteko, Desa Ketanggi, dan Desa Sumberjo di Kecamatan Rembang. Pemadaman listrik di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Rembang itu berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Banyumas mendera kawasan Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Pierre Tendean, Jl. Adiyaksa, Jl. Gatot Subroto, Jl. Merdeka, Jl. Brobohan, Jl. Kolonel Sugiri, dan Jl. Gereja di Kecamatan Purwokerto Timur, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Purbalingga menyasar Desa Bobotsari, Desa Pakuncen, Desa Karangtalun, Desa Limbasari, Desa Dagan Legok, dan Desa Palumbungan di Kecamatan Bobotsari, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Kamis (30/11/2017) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Gangguan itu dapat dilaporkan kepada PLN melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter di akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya