SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera empat daerah di Jateng, Selasa (16/1/2018).

Semarangpos.com, SEMARANG – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera empat daerah di Jawa Tengah (Jateng), Selasa (16/1/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, empat daerah yang didera pemadaman listrik itu adalah Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Tegal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang menyasar Jl. Diponegoro dan Dusun Mijen di Kecamatan Ungaran Barat. Untuk Kota Salatiga, wilayah yang terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah Jl. Diponegoro, Jl. Osamaliki, dan Jl. Mangkubumi di Kecamatan Sidorejo.

Di Kabupaten Demak, kawasan yang mengalami pemadaman listrik adalah Desa Mranak di Kecamatan Wonosalam serta Desa Cabean di Kecamatan Demak. Penghentian pelayanan serupa di Kabupaten Tegal menyasar kawasan Desa Gumayun, Desa Dukuh Damu, Desa Slarang, Desa Slarang Lor, Desa Blubuk, dan Desa Selapura di Kecamatan Dukuhwaru.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di daerah Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Selasa (15/1/2018). Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya