SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Bbc.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera dua daerah di Jateng, Jumat (16/2/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali menyasar sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Jumat (16/2/2018). Kali ini, giliran sebagian kawasan Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Temanggung yang didera penghentian pelayanan PLN tersebut.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Di Kabupaten Pemalang, pemadaman listrik mendera Desa Ujunggede dan Desa Losari di Kecamatan Ampelgading, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Temanggung berlangsung di Desa Pare dan Desa Nguwet di Kecamatan Kranggan serta Desa Medari di Kecamatan Ngadirejo.

Dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik. Jika ada pemadaman listrik dli luar jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan.

Pelanggan dapat melaporkan gangguan jaringan listrik melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya