SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Netizen yang melontarkan komentar pedas kepada penyanyi Brisia Jodie akhirnya meminta maaf. Pemilik akun Instagram @fr.aaa_ mengunggah video permintaan maaf kepada Brisia Jodie, Kamis (17/1/2019).

Video tersebut memperlihatkan seorang gadis berhijab yang sesenggukan meminta maaf kepada Brisia Jodie. Dia mengaku bersalah telah melontarkan kalimat tak pantas yang menyinggung Brisia Jodie. “Assalamualaikum, saya pemilik akun Instagram @fr.aaa_ meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Jodie. Saya telah melontarkan kata-kata tak pantas yang membuat Kak Jodie tersinggung,” kata gadis tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gadis tersebut sadar perlakuannya kepada pelantun Seandainya itu kelewat batas. Kesalahan tersebut menjadi pelajaran berharga baginya di masa depan. “Hal ini menjadi pelajaran besar bagi saya. Supaya saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya dalam bertindak dan menghargai orang lain. Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi. Sekali lagi saya minta maaf. Semoga Kak Jodie bisa berbesar hati untuk memaafkan saya. Terima kasih,” tutup dia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu tak mau lagi menoleransi salah satu akun di Instagram mem-bully-nya. Jodie akhirnya mengunggah apa yang dikatakan oleh akun tersebut kepadanya.

Meski perilaku tak menyenangkan kerap didapatkan olehnya, Jodie tetap enggan menempuh jalur hukum. Pelantun Dengan Caraku itu meminta netizen yang membullynya menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya