Peluru Nyasar Kembali Ditemukan Gedung DPR
Anggota Inafis meninggalkan ruangan yang terkena peluru nyasar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/10). Dua ruangan anggota DPR Wenny Warouw dan Bambang Heri Purnama diterjang peluru yang diduga berasal dari latihan menembak di lapangan tembak Perbakin. (Antara - Akbar Nugroho Gumay)

Solopos.com, JAKARTA – Peluru nyasar ditemukan di ruangan anggota DPR. Peluru tersebut ditemukan menyasar anggota fraksi Partai Demokrat Vivi Sumantri dan Fraksi PAN Totok Daryanto.

Politisi Demokrat Didik Mukrianto menjelaskan peluru nyasar tersebut tidak terjadi pada Rabu (17/10/2018). Peluru tersebut ditemukan oleh staf anggota pada Selasa (16/10/2018).

"Perlu saya sampaikan hari ini kami baru dapat laporan dari staf anggota kita bahwa di ruangan bu Vivi ini ada peluru nyasar tapi diketahui baru kemarin," kata Didik di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Rabu (17/10/2018), sebagaimana dilansir Suara.com.

Peluru tersebut berada di ruangan 1008 fraksi Partai Demokrat Vivi Sumantri yang terletak di lantai ke-10 dan di ruangan 2003 Fraksi PAN Totok Daryanto di lantai ke-20.

Peluru yang menyasar ruangan Vivi menembus tembok pembatas dan tersangkut di lemari. "Tembus tembok pembatasnya terus masuknya ke pelurunya masih nyangkut di lemari," ujarnya.

Didik mengungkapkan pihak kepolisian akan menginvestigasi terkait temuan dua peluru nyasar tambahan yang baru ditemukan oleh staf anggota.

"Hari ini mulai diinvestigasi sama kepolisian, pamdal dan kesekjenan karena pada saat kejadian peluru nyasar yang sebelumnya memang ruangan kebetulan sedang kosong. Hari ini kami mohon didalami oleh kepolisian sekaligus labfor nanti seperti apa hasilnya," pungkasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom