Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri) didampingi Kapolri Jendral Pol Sutarman (kiri), Ketua KPK Abraham Samad (kedua kanan), dan Aktivis antikorupsi Teten Masduki (kanan) menghadiri peluncuran buku Hoegeng Polisi dan Menteri Teladan di Jakarta, Minggu (17/11/2013). Buku yang didedikasikan untuk mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Imam Santoso tersebut menceritakan tentang kesederhanaan, kejujuran, keteladanan seorang pejabat publik, dan pemimpin Kepolisian. (JIBI/Solopos/Antara/M Agung Rajasa)

PELUNCURAN BUKU HOEGENG DIHADIRI TOKOH

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri) didampingi Kapolri Jendral Pol Sutarman (kiri), Ketua KPK Abraham Samad (kedua kanan), dan Aktivis antikorupsi Teten Masduki (kanan) menghadiri peluncuran buku Hoegeng Polisi dan Menteri Teladan di Jakarta, Minggu (17/11/2013). Buku yang didedikasikan untuk mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Imam Santoso tersebut menceritakan tentang kesederhanaan, kejujuran, keteladanan seorang pejabat publik, dan pemimpin Kepolisian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi