SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Monza [SPFM], Penampilan Sebastian vettel di ajang balap F1 Italia, Minggu (11/9), cemerlang.  Pebalap andalan tim Red Bull Racing tersebut berhasil memenangkan lomba seri ke 13 dengan menempuh 53 lap. Dengan kemenangan kedelapannya musim ini, Vettel mendapat tambahan 25 angka. Sehingga posisi Vettel di tangga teratas dengan total 284 angka semakin kuat dan peluangnya tinggal ditentukan dalam ajang di Singapura.

Dalam balapan di sirkuit Monza ini, Vettel boleh dibilang tampil tanpa kerja keras. Ia kehilangan posisi terdepan hanya saat start dan upayanya terganggu oleh masuknya safety car. Posisi terdepan baru dapat diambil dari Fernando Alonso pada lap 5 dan terus memimpin sampai usai lomba. Namun demikian, kesuksesan Vettel tidak diikuti rekan setimnya mark Webber yang harus berhenti lebih awal. Webber tak dapat mengendalikan mobil dan menabrak dinding pembatas. [kcm/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya