Tutup Iklan
Timnas Indonesia (pssi.org)

Solopos.com, JAKARTA - Timnas Indonesia mendapat tantangan dari Thailand pada laga kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019) malam WIB, Indonesia tampak kesulitan di awal. Pertandingan justru didominasi oleh Thailand. Sementara serangan Indonesia kerap mudah dipatahkan.

Indonesia baru bisa memberi ancaman pada menit ke-18. Berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh Andik Vermansyah, Hansamu Yama mendapat bola muntah setelah ada kemelut. Sayang, tendangan Hansamu masih melambung.

Pada menit ke-24, giliran Thailand yang memborbardir pertahanan Indonesia. Serangan Thailand itu diakhiri oleh tembakan keras Supachok Sarapat. Namun, Andritany Ardhiyasa masih sigap menepis bola.

Indonesia nyaris membuat gol pada menit ke-33. Berawal dari pergerakan Andik Vermansyah yang mampu melewati dua pemain Thailand, bola lantas disodorkan kepada Irfan Bachdim. Sayang, sontekan striker Bali United itu masih bisa diantisipasi kiper. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tak berubah.

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Yustinus Pae, Yanto Basna, Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Andik Vermasah, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Alberto Goncalves

Thailand: Siwarak Tedsungnoen, Theerathon Bunmathan, Pansa Hemviboon, Manuel Bihr, Tristan Do, Sarach Yooyen, Chanathip Songkrasin, Supachok Sarachat, Phitiwat Sookjitthammakul, Ekanit Panya, Supachai Jaided

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten