SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO – Pelita Jaya kembali menggunakan Stadion Manahan Solo untuk menggelar laga kandang. Kali ini, tamu yang akan dijamu adalah rival terdekatnya di papan klasemen, Persija Jakarta.

Pertandingan Pelita Jaya kontra Persija dalam putaran lanjutan Liga Super Indonesia tersebut bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/1/2012) mendatang. Panpel setempat, Paulus Haryoto mengaku telah mengurus segala macam persiapan, termasuk perizinannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah ada koordinasi sejak sebulan lalu. Dan tadi saya bertemu dengan wakil manajemen Pelita Jaya. Kami sudah memasukkan perizinan. Hanya tinggal menunggu izin itu turun, semua persiapan juga sudah dilengkapi,” jelas Paulus saat dihubungi Espos, Rabu (18/1/2012).

Dalam duel klub elite itu, Panpel bakal mencetak 10.000-15.000 lembar tiket. Pihaknya optimistis tiket bakal ludes terjual mengingat laga big match klub peringkat enam dan tujuh di papan klasemen tersebut cukup difavoritkan masyarakat. “Tidak ada persiapan yang istimewa karena kami sudah biasa menggelar pertandingan besar,” sambungnya.

Menurut Paulus, Panpel juga tidak menyiapkan antisipasi khusus atas kemungkinan serbuan fans Jakmania, sebutan suporter Persija serta suporter Pelita Jaya. Yang pasti, pertandingan yang akan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta tersebut akan menjadi tontonan mengasyikkan sekaligus menghibur.

JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya