SOLOPOS.COM - Musafri menciptakan gol untuk Pelita Bandung Raya (PBR) saat melawan Persib Badnung. Ist/pelitabandungraya.com

Solopos.com, BANDUNG — Pelita Bandung Raya (PBR) memetik kemenangan dalam duel derby Bandung melawan Persib di lanjutan Indonesia Super League (ISL). PBR menang 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Talaohu Abdul Musafri.

Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/4/2014) sore WIB, PBR seperti dilansir detiksport, sempat mendapat peluang bagus lewat Gaston Castano dan Bambang Pamungkas. Namun upaya keduanya bisa digagalkan oleh I Made Wirawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persib juga beberapa kali mengancam lewat Djibril Coulibaly. Namun hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Tiga menit laga babak kedua berjalan, PBR akhirnya memecah kebuntuan. Menerima umpan dari sisi kanan, Musafri yang tak terkawal melepaskan tembakan yang tak mampu dihadang oleh Made.

Tertinggal satu gol, Persib terus menekan. Namun penampilan prima Deniss Romanov di bawah mistar gawang PBR menghindarkan timnya dari kebobolan. Dia berhasil menggagalkan sejumlah peluang Persib seperti tandukan M. Ridwan dan Vladimir Jugovic.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk PBR tetap bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga angka, PBR naik ke peringkat empat klasemen Wilayah Barat dengan 15 poin dari 10 laga. Sementara Persib masih belum tergeser dari puncak klasemen dengan 19 poin dari sembilan pertandingan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya