SOLOPOS.COM - Sekou Camara (wearemania.com)

Sekou Camara (wearemania.com)

BANDUNG – Mantan striker Persiwa, Sekou Camara memperkuat barisan penyerang Pelita Bandung Raya (PBR) pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kehadiran Sekou Camara merupakan bagian pembenahan tim untuk mengejar terget menembus papan tengah,” kata juru bicara Pelita Bandung Raya, Budi Kresnadi di Bandung, Jumat. Kehadiran Camara dan beberapa pemain baru menjadi harapan bagi manajemen PBR untuk memperbaiki performance atau penampilan baik pada laga kandang maupun tandang.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengawali putaran kedua, Pelita Bandung Raya akan menggelar dua pertandingan Liga Super Indonesia 2013 di Stadion Siliwangi, Sabtu (11/5/2013). Pertandingan pertama PBR senior menghadapi Persidafon, kick off pukul 15.30 WIB. Selanjutnya PBR U-21 menjamu Deltras Sidoarjo mulai pukul 19.00 WIB.

Menurut jadwal, semula duel PBR U-21 kontra Deltras akan digelar Minggu (12/5/2013), namun dengan pertimbangan efisiensi waktu, Panpel PBR meminta kepada PT Liga Indonesia agar dimajukan sehari. Pada pertandingan perdana putaran kedua ini, Panpel PBR menyediakan empat kategori tiket yaitu VIP yang dibanderol Rp35.000, samping utara dan selatan Rp20.000, sisi timur Rp10.000, dan khusus pelajar Rp5.000.

“Kami tidak menjual tiket tribun utara dan selatan. Karena itu hanya tribun timur dan barat yang kami buka. Khusus tiket pelajar bisa dibeli dengan memperlihatkan kartu pelajar,” kata Ketua Panpel PBR Rio Wilantara menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya