SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Tak ada cerita soal kekasih wanita dari Virgiawan Amin bin Suparman alias Awan (20) kepada pihak keluarga. Dia cenderung diam dan jarang ‘curhat’ tentang masalah pribadi.

“Dia nggak pernah bawa pacar paling teman kerja,” kata nenek Awan, Saunih, saat ditemui detikcom di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marwadi, paman Awan yang tinggal di rumah tersebut menambahkan, keponakannya tersebut memang jarang ngobrol. Tak banyak cerita soal kehidupan sehari-hari, apalagi masalah kekasih.

“Sering HP dipinjam sama temannya nggak dibalikin atau diambil, diam aja,” cerita Marwadi seperti dilansir detikcom, Jumat (18/4/2014).

Melihat sikap Awan tersebut, keluarga mengaku bingung saat dia dijadikan tersangka sodomi. Namun keluarga tak bisa berbuat banyak, karena polisi sudah menjeratnya dengan pasal pencabulan dan UU Perlindungan Anak.

“Harapan saya adillah, kalau nggak berbuat ya lepas,” tambahnya.

Awan termasuk orang yang sudah ditunjuk oleh korban sebagai pelaku sodomi. Anak lima tahun itu mengenali wajah tersangka dengan jelas.

Dia kini terancam 15 tahun penjara karena sudah berbuat keji. Polisi masih menelusuri kemungkinan pelaku lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya