SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA– Kasus pelecehan seksual di TK Jakarta International Scholl (JIS) Jakarta masih diusut Polda Metro Jaya Jakarta. Polda telah menetapkan lima tersangka. Satu tersangka, Sabtu (26/4/2014) malam bunuh diri.

Azwar, tersangka kejahatan seksual di Jakarta International School (JIS) bunuh diri di toilet ruang pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tersangka Azwar, pelaku pelecehan seksual meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto dalam keterangannya, Sabtu (26/4/2014) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Tersangka Azwar diketahui meninggal ketika berada di toilet sekitar pukul 11.55 WIB tadi siang. “Sekitar 5 menit kemudian anggota merasa curiga dan pegawai harian lepas mendengar seperti suara orang mengorok,” lanjutnya.

Karena curiga, petugas mendobrak pintu toliet. Tubuh Azwar ditemukan sudah melintang di lantai toilet. Petugas langsung membawa ke Dokkes PMJ untuk dilakukan pertolongan pertama dan kemudian dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati

Diduga Azwar tewas karena meminum cairan pembersih lantai.

“Diduga tersangka Azwar telah meminum cairan beracun dan cairan itu masih tersisa di mulutnya,” kata Rikwanto.

Mulanya Azwar yang tengah diperiksa penyidik, minta izin ke toilet sekitar pukul 11.55 WIB. Lima menit kemudian petugas curiga mendengar suara dari dalam toilet seperti orang berdengkur.

Karena curiga, petugas mendobrak pintu toliet. Tubuh Azwar ditemukan sudah melintang di lantai toilet. Petugas langsung membawa ke Dokkes PMJ untuk dilakukan pertolongan pertama dan kemudian dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati.

Sekitar pukul 18.00 WIB, penyidik mendapat kabar Azwar telah meninggal dunia. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, penyidik menemukan botol pembersih lantai merek Porstex.

“Dan pewangi kamar mandi dalam keadaan tutupnya terbuka dan cairannya berceceran,” sebut Rikwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya