SOLOPOS.COM - Neymar.dok

Neymar.dok

 

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

SAO PAULO-Legenda Brazil, Pele telah mengatakan kepada Neymar, jika Barcelona harus menjadi pilihan utamanya jika ia hendak meninggalkan Santos.

Blaugrana-sebutan Barcelona terus dikaitkan dengan kepindahan untuk bintang berusia 21 tahun itu. Namun, Santos telah membantah jika akan melepas Neymar.

Manchester City dilaporkan telah menyiapkan tawaran sebesar 50 juta Pound Sterling untuk memboyong Neymar, setelah Pele menyarankan agar berpindah ke Liga Premier.

Pria berusia 72 tahun dan telah menghabiskan waktunya dua tahun di Santos, percaya jika wasit akan melindungi Santos saat merumput di La Liga.

“Permainannya akan lebih sulit di Inggris, Italia dan Jerman karena wasit biasanya membiarkan bermain terus. Barcelona akan ideal untuknya,” kata Pele, seperti dilansir dari The Independen, Kamis (21/2/2013).

“Santos butuh dia dan untuk alasan itu saya tidak berpikir ia harus pergi, tapi jika dia harus pergi harus ke Barcelona.” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya