SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PURBALINGGA: Kinerja pemerintah Kabupaten Purbalingga dalam hal pelayanan publik akan dinilai oleh Tim Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Penilaian dilakukan dalam rangka pemberian penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara (CBAN). Tim penilai akan mengunjungi Purbalingga pada Kamis, (9/6).
           
Asisten Administrasi Sekda Purbalingga, Imam Subijakto mengatakan, Kabupaten Purbalingga pernah meraih penghargaan CBAN pada 2006. Purbalingga dinilai memiliki kinerja pelayanan publik yang baik dan layak untuk dinominasikan kembali. ”Tim yang akan melakukan penilaian berasal dari unsur birokrasi, akademisi, dan unsur media dari lingkup Provinsi Jateng,” kata Imam Subijakto, dalam keterangan pers yang diterima Harian Jogja, Senin (6/6).

Disebutkan Imam, unsur penilaian meliputi kelembagaan unit pelayanan publik, tatalaksana penyelenggaraan pelayanan publik, sumberdaya manusia (SDM) aparatur pelayanan, sarana dan prasarana pendukung, layanan unggulan, pengelolaan manajemen pengaduan, dan ketersediaan sarana fisik pelayanan publik. ”Purbalingga siap untuk dinilai, termasuk kunjungan tim langsung ke unit pelayanan,” pungkasnya.(HARIAN JOGJA)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya