Solopos.com, SOLO — Atlet voli duduk National Paralympic Committee (NPC) mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) di GOR Universitas Tunas Pembangunan (UTP), Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (3/6/2022).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pelatnas tersebut sebagai persiapan untuk ajang ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Solo, Jawa Tengah. Tim NPC Indonesia menargetkan juara umum pada ajang ASEAN Para Games tersebut.

 

Atlet voli duduk National Paralympic Committee (NPC) mengikuti latihan di GOR Universitas Tunas Pembangunan (UTP), Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (3/6/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Baca Juga: 18 Atlet NPC Ikuti Seleksi Cabor Panahan Persiapan APG 2022 di Solo

Sebanyak 2.309 peserta terdiri 1.648 atlet dan 661 ofisial dari 11 negara bakal berlaga di ASEAN Para Games (APG) XI 2022 pada 30 Juli 2022 hingga 6 Agustus 2022. Pelaksanaan APG mundur dari rencana awal yakni pada 23-30 Juli 2022.

APG kali ini mempertandingkan 14 cabang olahraga yakni atletik, boccia, panahan, judo, angkat berat, renang, tenis meja, tenis lapangan, catur, goalball, bulu tangkis, balap sepeda, sepak bola, dan voli duduk.

 

Pelatnas tersebut sebagai persiapan untuk ajang ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Solo, Jawa Tengah. (Antara/Maulana Surya)

 

Tim NPC Indonesia menargetkan juara umum pada ajang ASEAN Para Games tersebut. (Antara/Maulana Surya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi