Solopos.com, SOLO — Atlet Wheelchair Badminton National Paralympic Committee (NPC), Agus Budi Utomo AB, dan Wiwin Andri mengikuti latihan di lapangan badminton Atmosaputran, Danukusuman, Serengan, Solo, Jumat (181/3/2022).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia terus bersiap menghadapi ASEAN Paragames ke-11 di Solo, Indonesia, pada 20 Juli 2022 hingga 30 Juli 2022 mendatang. NPC Indonesia menargetkan keluar sebagai juara umum ASEAN Paragames ke-11 di Solo, Indonesia pada Juli 2022 mendatang.

 

Pebulutangkis kursi roda (Wheelchair) National Paralympic Committee (NPC), Agus Budi Utomo AB saat mengikuti Pelatnas di Solo, Jumat (18/3//2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Tim Panahan NPC Targetkan 2 Emas di ASEAN Para Games

Sekitar 200-an atlet NPC dipersiapkan dengan menjalani pelatnas di Kota Solo menghadapi ASEAN Paragames. Mereka berasal dari 13 cabang olahraga (cabor) yang bakal dipertandingkan.

Sebanyak 13 cabor itu yakni atletik, boccia, panahan, judo, angkat berat, badminton, renang, tenis meja, catur, goalball dan tiga cabor tambahan yakni lawn ball, menembak, dan sepeda.

 

Atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia terus bersiap menghadapi ASEAN Para Games ke-11 di Solo, Indonesia, pada 20 Juli 2022 hingga 30 Juli 2022 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Atlet Wheelchair Badminton National Paralympic Committee (NPC), Wiwin Andri, berusaha mengembalikan kok saat mengikuti latihan di lapangan badminton Atmosaputran, Danukusuman, Serengan, Solo, Jumat (181/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi