SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SEMARANG—Pebulu tangkis nasional Dionysius Hayom Rumbaka (tunggal putra) dan Maria Febe Kususmastuti (tunggal putri) dipulangkan dari pelatnas dan dikembalikan ke klubnya PB Djarum Kudus.

Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Jateng, Jumat (6/6/2014), menjelaskan Hayom Rumbaka sudah berkomitmen untuk melanjutkan karier di dunia bulu tangkis bersama klub. Setelah mereka dikembalikan dari pelatnas selanjutnya akan berlatih bersama klub di Kudus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain Hayom Rumbaka dan Maria Febe Kusumastuti, berdasarkan laman PBSI disebutkan, pemain Djarum Kudus yang dipulangkan dari pelatnas adalah Arya Maulana Aldiartama (ganda putra), Ririn Amelia (ganda putri), dan Della Augustia Surya (ganda putri).

Kemudian pemain Djarum Kudus yang dipanggil masuk pelatnas adalah Dinar Dyah Ayustine (tunggal putri), Hantoro (ganda putra), dan Yanthoni Edy Saputra (ganda putra).

Masih berdasarkan laman PBSI disebutkan, setelah melakukan evaluasi di ajang Piala Thomas dan Uber di New Delhi, India, 17-25 Mei 2014, Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memutuskan untuk melakukan pergantian beberapa pelatih dan pemain yang menghuni pelatnas Cipayung.

“Sudah saatnya PP PBSI melakukan perubahan strategi dengan mengedepankan pemain-pemain muda yang haus prestasi untuk mencapai target PBSI sampai dengan Olimpiade Rio de Jaeneiro 2016,” kata Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya