SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri (berkalung bunga) ketika tiba di Bandara Adisutjipto, Jogja, Selasa (15/10/2013) malam. (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, JOGJA–Tak banyak yang tahu, Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indra Sjafri ternyata memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jogja. Pria berdarah Minang itu namanya kini tengah melambung sebagai pelatih Timnas U-19.

Nama Indra Sjafri tengah dielu-elukan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Jogja. Prestasinya memimpin Garuda Jaya menjuarai Piala AFC beberapa pekan lalu membuat pria kelahiran Lubuk Nyiur 50 tahun silam itu dianggap menjadi penyelamat citra sepak bola Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak pernah ada yang tahu, kalau ternyata pria beranak dua ini, sejak empat tahun lalu tercatat sebagai warga Kota Jogja.
Memang, sejak 2008, pria yang semasa menjadi pemain hanya membela satu klub yakni PSP Padang tersebut tercatat sebagai penghuni salah satu rumah di kawasan Kalangan UH V/758, Kecamatan Umbulharjo.

 

“Saya sendiri lupa nomor rumah saya. Yang pasti ada beberapa rumah yang memakai nomor 758. Maklum saya jarang di rumah,” kata Indra di Bandara Adisutjipto, Jogja, Selasa (15/10/2013) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya