SOLOPOS.COM - Indra Sjafrie bersama Ikatan Keluarga Besar Minang Yogyakarta (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, JOGJA--Kedatangan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri di Jogja, Selasa (15/10/2013)  disambut meriah. Ikatan Keluarga Besar Minang Yogyakarta (IKBMY) sudah menunggu kedatangan Indra di Bandara Aditjipto Jogja sejak petang.

Tepat pukul 19.45 WIB, Indra yang turun dari pesawat sudah disambut IKBMY di pintu Executive Lounge Bandara Adisutjipto. Tak lupa karangan bunga siap dikalungkan ke leher pria itu.  “Selamat datang kembali di Jogja, coach Indra Sjafri,” kata Rihatman Iskandar, salah satu anggota IKBMY yang dikenal sebagai Datuk Tanaro (kepala suku). Indra pun menyempatkan diri untuk sejenak bercengkerama dengan IKBMY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam obrolan itu, Indra Sjafri tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya. “Saya benar-benar tak menyangka bakal mendapat sambutan seperti ini. Terima kasih lho pak,” ucapnya kepada masing-masing anggota dan penasehat IKBMY yang menemaninya.

Ekspedisi Mudik 2024

Puas berbincang, Indra Sjafrie dan rombongan akhirnya melanjutkan perjalanan menuju salah satu rumah makan di kawasan Jalan Kaliurang. Di rumah makan itu, Indra Sjafrie banyak bercerita kiat suksesnya membawa anak-anak muda Indonesia membuka gerbang mimpi sepak bola Indonesia, yakni lolos ke tingkat dunia.”Kuncinya hanya satu, bangun tim ini dengan ciri dan karakter bangsa,” tegasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya