SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Radojko Avramovic. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

KUALA LUMPUR – Singapura tak akan melakukan banyak perubahan di skuatnya saat menghadapi laga hidup mati dengan Laos, di Stadion Shah Alam, Sabtu (1/12/2012). Sementara terkait pertemuan Indonesia vs Malaysia, pelatih The Lions, Radojko Avramovic, menjagokan ‘Harimau Malaya’.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

The Lions, julukan Singapura, kini menempati posisi dua dengan torehan tiga poin. Hasil ini diukir Singapura setelah dalam dua laga Grup meraih sekali kemenangan dan sekali kalah. Menang diukir saat menghadapi Malaysia di laga pertama dan kalah ditelah saat menghadapi Indonesia di partai kedua.

Perolehan poin ini membuat kans Singapura melaju ke semifinal masih terbuka. Untuk lolos ke semifinal, Singapura harus mengalahkan Laos.

Menghadapi Laos, pelatih Singapura, Radojko, menyebut dirinya tak akan melakukan rotasi besar-besaran terhadap skuatnya.

“Saya pikir, Laos bermain dengan baik dan bebas. Tapi, dalam laga melawan Malaysia mereka kalah dan itu menunjukkan Malaysia masihlah tim yang bagus. Kami ingin mencapai tujuan kami, yakni lolos ke semifinal,” ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan di Kuala Lumpur, Jumat (30/11/2012) siang waktu setempat.

“Strategi kami tidak akan banyak berubah, meski kini Hariss (Harun) absen. Saya mencari kemenangan. Karena tujuan saya adalah lolos ke semifinal,” lanjut pria 63 tahun asal Serbia itu.

Sementara terkait pertemuan Malaysia dan Indonesia, Avramovic menyebut kalau tuan rumah akan bisa memetik kemenangan. Faktor utama keunggulan Malaysia adalah banyaknya pemain berpengalaman yang mereka punya.

“Malaysia vs Indonesia? Saya pikir, Malaysia bisa menang karena kondisi tim mereka membaik dan mereka punya pemain-pemain berpengalaman. Saya pikir, Indonesia sudah maksimal. Mereka sudah habis-habisan melawan kami,” prediksi mantan pelatih Oman dan Kuwait itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya