SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Pelatih sementara PSS Sleman, Widiantoro, masih terus memantau seluruh pemain yang bergabung dalam latihan rutin selama ini.
   
Pada Selasa (25/10) kemarin, PSS kedatangan dua pemain asal Pulau Kalimantan, yakni Iswadi Syukur dari Bontang FC dan Yus Afandi Djafaf dari Mitra Kukar. Di Bontang FC, pemain berusia 32 tahun Iswadi berposisi di gelandang.
   
Usai pemanasan yang dipantau langsung Widiantoro, para pemain kemudian berlatih operan dan tembakan di depan gawang. Selain itu, mereka juga berlatih kerjasama tim dan organisasi permainan. Usai sesi latihan tersebut, para pemain kemudian mengikuti latih tanding.
   
Widiantoro mengaku masih melihat kemampuan para pemain yang baru bergabung dalam latihan rutin. “Masih ada waktu beberapa hari ke depan untuk menilai kualitas mereka [pemain-pemain baru],” ujarnya seusai latihan.
   
Dua pemain asal Korea Selatan sebelumnya sudah bergabung dalam latihan PSS sejak Senin (24/10) lalu. Kedua pemain tersebut yakni Choi Chan Yang yang beroperasi sebagai striker dan Lee Young Sang yang bermain sebagai pemain belakang. Keduanya merupakan pemain kompetisi liga utama di Korea Selatan.
   
Penanggung jawab latihan, Rumadi, mengatakan PSS masih membutuhkan pemain senior untuk mendampingi talenta muda PSS musim depan. Posisi penyerang menjadi salah satu lini vital yang akan dibenahi dengan mendatangkan pemain senior seperti Boy Jati Asmara yang sudah malang melintang memperkuat klub besar seperti Persipura Jayapura dan PSMS Medan.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

HARJO CETAK

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya