SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Frendi Saputra (kanan), menghindari tackling pemain klub Tira Persikabo Prisca Womsiwor dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/11/2019). (Antara-Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, SEMARANG — Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengaku fokus terhadap kebugaran anak asuhnya menjelang laga melawan PSM Makassar di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Rabu (27/11/2019) besok.

"Saat ini fokus untuk mengembalikan kebugaran pemain," kata Bambang Nurdiansyah ketika dihubungi Kantor Berita Antara di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/11/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, jadwal pertandingan yang padat serta perjalanan jauh seusai bertandang ke markas PS Tira Persikabo berdampak pada kebugaran pemain. Adapun untuk menghadapi PSM, dirinya akan mempelajari dan mendalami gaya permainan melalui rekaman pertandingan.

Salah satu yang harus diantisipasi dari PSM Makassar saat ini, kata dia, para pemain pelapis yang usianya relatif muda yang diturunkan dalam beberapa pertandingan terakhir. "Antisipasi pemain muda PSM, mereka lebih ngotot dalam permainan," katanya.

Sementara General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto berharap tren positif dari dua pertandingan terakhir bisa terus dijaga. Ia optimistis anak asuh Bambang Nurdiansyah bisa meraih poin penuh dari laga kandang tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya