SOLOPOS.COM - PSIM Jogja vs PSG Pati (Twitter @PSIMJogja)

Solopos.com, SOLO – PSG Pati menelan kekalahan dari PSIM Jogja dengan skor 0-1 dalam lanjutan Grup C Liga 2. Kekalahan itu membuat tim milik Atta Halilintar tersebut belum aman dari jeratan degradasi.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/11/2021) malam WIB, kedua tim bermain hati-hati. Laga ini sangat menentukan bagi kedua tim. PSIM Jogja butuh poin untuk melebarkan peluang lolos ke babak 8 Besar. Sementara PSG Pati ingin menjauhi zona degradasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Zulham Zamrun Kartu Merah, PSG Pati Dibekuk PSIM Jogja

Satu-satunya gol yang ada di laga ini tercipta pada menit ke-80. Pemain PSIM, Sugeng Effendi berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Laskar Mataram memetik poin penuh. Di laga ini, kapten PSG Pati Zulham Zamrun mendapat kartu kuning kedua karena pergerakan tangannya mengenai wajah lawan. Kartu kuning yang pertama didapat Zulham karena memprotes wasit.

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo, usai laga, mengatakan pertandingan berjalan sangat berimbang dan para pemain sudah bekerja keras. Ia merasa PSG Pati seharusnya mendapat penalti dalam laga itu. Lalu, Zulham Zamrun yang mendapat kartu merah menit ke-84 sangat ia sesalkan.

Menurutnya Zulham tidak seharusnya dikartu merah wasit karena tidak ada sikutan. Ia menyebut pemain PSIM Jogja yang dilanggar Zulham menggunakan trik agar seolah-olah sakit sekali. Namun kartu kuning pertama Zulham, ia merasa lumrah.

“Kami ingin menang, materi pemain ini seharusnya membuat kami di papan atas,” kata dia.

Baca Juga: Sisa Satu Laga, Nasib HWFC Bergantung Duel PSIM Jogja vs PSG Pati

Pemain PSG Pati, Ichsan Kurniawan, mengatakan PSG Pati masih memiliki satu laga mati matian. Laga melawan HWFC pada pekan depan merupakan laga final.

Ya, laga PSG Pati melawan HWFC akan menentukan siapa yang akan bertahan di Liga 2 dan siapa yang akan terdegradasi. Saat ini, PSG Pati berada di posisi kelima dengan torehan empat poin. Sementara HWFC menjadi juru kunci dengan tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya