SOLOPOS.COM - Pelatih MU Giggs bersiap menggantikan Tom Lawrence saat laga lawan Hull City. JIBI/Reuters/Darren Staples

Solopos.com, MANCHESTER — Ryan Giggs masih enggan mengungkapkan keputusan terkait masa depannya. Lagi-lagi, dia menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanyalah sampai pertandingan terakhir musim ini.

Status Giggs saat ini hanyalah manajer interim merangkap pemain. Kendati ada kabar yang menyebut bahwa dia akan dipertahankan sebagai staf pelatih musim depan, Giggs masih enggan untuk berkomentar menanggapinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yang jadi fokusnya saat ini hanyalah membenahi permainan United pada empat laga yang dibebankan kepadanya. Sejauh ini, Giggs sudah memimpin Manchester United dalam tiga pertandingan dengan hasil dua kali menang dan satu kali kalah.

“Saya mengatakan ketika ditunjuk bahwa saya ingin membawa kegembiraan kembali. Beberapa serangan yang dibangun oleh tiga pemain muda kami (Adnan Januzaj, James Wilson, dan Tom Lawrence, red) begitu brilian,” ujar Giggs di BBC seperti dilansir detiksport.

“Kami memutuskan beberapa pemain muda berlatih dengan pemain utama dan mereka tidak tampak berada di tempat yang salah.”

“Saya ingin memberikan penyegaran setelah hari Sabtu kemarin dan mereka tidak mengecewakan kami. James Wilson bukan hanya penyelesai akhir yang baik, permainannya secara keseluruhan juga bagus dan dia juga sangat menarik,” papar Giggs.

“Konsentrasi saya belum berubah. Saya akan melakukan pekerjaan di dalam dan luar lapangan dan kita lihat saja selanjutnya setelah hari Minggu ini,” kata Giggs.

Dalam ucapan yang diberikannya kepada para fans di Old Trafford, Giggs tidak menyebut ingin pensiun ataupun berlanjut melatih musim depan. Semuanya masih tanda tanya. Laga melawan Hull City, Rabu (6/5/2014) dinihari WIB, pun bisa jadi laga terakhirnya di Old Trafford. (JIBI/SOLOPOS)

Pelatih MU Giggs bersiap menggantikan Tom Lawrence saat laga lawan Hull City. JIBI/Reuters/Darren St

Pelatih MU Giggs bersiap menggantikan Tom Lawrence saat laga lawan Hull City. JIBI/Reuters/Darren St

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya