SOLOPOS.COM - Hernan Crespo. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MILAN – Klub Seri A Liga Italia, AC Milan, tampaknya akan kembali mengandalkan tuah para mantan bintangnya. Setelah Clarence Seedorf, yang ditunjuk sebagai pelatih, kini Rossoneri, julukan Milan, dikabarkan siap memanggil Hernan Crespo, untuk menjadi salah satu staf pelatih.

Dilansir Football Italia, Seedorf tiba di Milan, pada Rabu (15/1/2016) waktu setempat. Ia langsung bekerja mendampingi Milan dalam kemenangannya kontra Spezia di kancah Coppa Italia, Kamis (16/1/2014) dini hari WIB.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Eks gelandang Milan itu dikabarkan siap meneken kontrak selama dua setengah tahunnya sebagai pelatih, Kamis waktu setempat. Setelah melakukan kesepakatan secara formal, mantan pemain Timnas Belanda ini akan langsung memimpin latihan Milan di Milanello, pukul 15.00 waktu setempat.

Sementara itu, rumor yang beredar, seperti dihembuskan Sky Sport Italia, dalam pembicaraan antara Seedorf dan CEO Milan, Adriano Galliani, muncul nama Crespo. Eks striker Milan dan Timnas Italia ini kabarnya segera didatangkan untuk menjadi salah satu staf pelatih, di bawah kepemimpinan Seedorf.

Crespo sebenarnya sudah dikaitkan sejak lama masuk dalam daftar staf pelatih Milan, bersama Jaap Stam. Kehadiran Crespo, dipercaya Seedorf, mampu menjadi penghubung antara pelatih baru dengan ruang ganti, pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya