SOLOPOS.COM - Martin O'Neill dan Roy Keane (Sky Sports)

Solopos.com, LONDON – Martin O’Neill dan Roye Keane dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Asosiasi Sepak Bola Irlandia (FAI) untuk menukangi Timnas Rep. Irlandia, Selasa (5/11/2013).

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa, Chief Executive FAI, John Delaney, berharap kedua pasangan tersebut bisa diperkenalkan ke hadapan publik, Sabtu (9/11/2013). O’Neill dan Keane, yang juga mantan pemain legendaries Manchester United, masuk jajaran pelatih Timnas Rep. Irlandia, menggantikan Giovanni Trapattoni yang dipecat pada September lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mr. Trapp, julukan Trapattoni, dipecat karena dia gagal mengantarkan timnya menembus putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil. Duet O’Neill dan Keane pun bakal memulai tugas perdana mereka ketika Rep. Irlandia menghadapi Latvia di Dublin, 15 November mendatang.

O’Neill, yang pernah apik membesut Wycombe, Norwich, Leicester, Celtic dan Aston Villa, dipecat Sunderland pada Maret lalu. Sementara Keane yang merasakan karier manajerial pertama di Stadium of Light, cukup lama menganggur sejak berhenti menangani Ipswich pada Januari 2011.

Namun Keane tidak lantas menghilang dari sorotan. Dia menjadi pundit di sebuah acara televisi. Dan akhir-akhir ini muncul kembali dalam pemberitaan di media-media Inggris, setelah namanya ikut tercantum dalam otobiografi Sir Alex Ferguson.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya