SOLOPOS.COM - (google.img)

(google.img)

MILAN—Spekulasi mengenai pelatih baru Inter Milan rupanya masih santer beredar. Francesco Guidolin dan Walter Mazzarri merupakan dua sosok terakhir yang dikait-kaitkan bakal menjadi suksesor Claudio Ranieri.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pelatih Udinese, Guidolin yang baru-baru ini memenangi penghargaan Panchina d’Oro dan pelatih Napoli, Mazzarri masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Inter bersama pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa. Namun baik Guidolin maupun Mazzarri buru-buru membantah rumor itu.

“Seperti yang telah saya katakan dalam beberapa kesempatan, saya tidak pernah dihubungi oleh Inter. Saya bisa mengonfirmasi bahwa Udinese akan menjadi klub terakhir yang saya tangani di Italia,” jelas Guidolin dilansir Football Italia, Rabu (21/3/2012).

Begitu pula Mazzarri yang membantah kabar telah mendiskusikan kemungkinan masa depannya bersama Nerazzurri, julukan Inter, dalam sebuah jamuan bisnis makan siang. “Laporan itu tidak benar. Saya memiliki kontrak dengan Napoli hingga Juni 2013 dan saya ingin menghormati kontrak itu,” sebut Mazzarri.

“Dalam kehidupan pribadi, saya makan dengan siapa pun yang saya inginkan. Namun cerita yang saya dengar itu tidak benar,” imbuh mantan pelatih Sampdoria itu.

Masa depan pelatih Claudio Ranieri tidak pasti setelah Inter menjalani musim buruk. Tereliminasi dari Coppa Italia, Liga Champions dan tercecer di papan tengah klasemen Seri-A. Sementara mantan bos Chelsea, Andre Villas Boas, pelatih Prancis Laurent Blanc dan pelatih Italia, Cesare Prandelli juga dikait-kaitkan dengan pekerjaan pelatih di Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya