SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Mantan pelatih timnas Inggris Glenn Hoddle diangkat menjadi pelatih tim utama di Queens Park Rangers. Pelatih berusia 56 tahun yang menangani timnas Inggris pada Piala Dunia 1998 itu sudah tidak melatih lagi sejak meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada 2006 dan bekerja sebagai komentator sebuah televisi.

Hoddle akan bekerja bersama manajer Harry Redknapp di Loftus Road ketika QPR mencoba memantapkan diri di liga utama Inggris setelah tim itu promosi dari level Championship musim lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya langsung menerima tawaran Harry untuk datang ke sini dan bekerja bersamanya, Kevin (Bond) dan Joe (Jordan),” kata Hoddle dalam laman klub yang dikutip Antara.

“Setelah sukses promosi musim lalu, target utama kami di QPR adalah bisa tetap bercokol di liga utama Inggris dan saya sedang menunggu untuk bisa ikut berkiprah dan berprestasi,” katanya.

“Saya selalu senang melatih, dan saya tidak bisa menunggu untuk bertemu dengan para pemain, membawa mereka ke lapangan latihan dan bekerja,” tambahnya. (JIBI/SOLOPOS)

mantan pelatih timnas Inggris Glenn Hoddle kini menangani Queen Park Rangers. Ist/tehguardian.co.uk

mantan pelatih timnas Inggris Glenn Hoddle kini menangani Queen Park Rangers. Ist/tehguardian.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya