SOLOPOS.COM - Tito Vilanova/dok

Tito Vilanova/dok

BARCELONA—Pelatih sepak bola Barcelona Tito Vilanova akan menjalani operasi Kamis disusul kemoterapi dan radioterapi dalam enam minggu ke depan, demikian pernyataan klub La Liga itu, Rabu (19/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah penyakitnya didiagnosa maka terdeteksi bahwa ia harus menjalani operasi,” kata Barce tentang pelatih mereka itu, yang baru menangani tim sejak akhir musim lalu menggantikan Pep Guardiola.

Vilanova dioperasi untuk menghilangkan tumor di salah satu bagian di dalam mulutnya (saliva glands) pada November lalu. Tidak ada disebutkan siapa yang akan menggantikannya, apalagi klub itu akan turun lapangan melawan Valladolid pada laga liga Sabtu mendatang, sebelum rehat paruh musim selama dua minggu.

Media lokal berspekulasi, asistennya Jordi Roura akan menggantikannya, atau bahkan pelatih lama Guardiola akan kembali lagi.”Ia istirahat di rumah sakit sekitar tiga sampai empat hari.Setelah itu tergantung dari kesembuhannya,” kata Barce.

Temu pers antara ketua Barca Sandro Rosell bersama direktur sport Andoni Zubizarreta akan diadakan pukul 18.45 GMT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya