SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

LONDON—Ada banyak cara untuk berinvestasi. Namun, investasi pelat nomor adalah sesuatu yang mungkin jarang orang pikirkan. Tapi wanita ini mendapat manfaat karenanya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Adalah seorang wanita dari South Yorkshire, Inggris yang melakuan hal itu. Dan saat dia meninggal, pelat nomor ini menjadi salah satu simpanan warisan yang dia berikan.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelat nomor yang dimiliki wanita itu adalah ‘VKY 1’ yang diperkirakan akan menjadi buruan para wanita yang bernama Vicky atau Victoria.

Menurut rencana, pelat nomor yang pertama kali diterbitkan pada 1961 ini akan segera masuk pelelangan dengan harga pembukaan 12.500 pounds atau sekitar Rp 190,9 jutaan.

Nantinya hasil dari penjualan pelat nomor ini akan disalurkan ke berbagai badan amal mulai dari organisasi pemerhati satwa liar, kucing, anjing, penelitian kanker, hingga organisasi perlindungan anak.

“Jika Anda memilih nomor Anda dengan bijaksana, jujur, itu akan lebih baik dari uang di bank,” kata pengamat otomotif Quentin Willson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya