SOLOPOS.COM - Jokow (JIBI/SOLOPOS/dok)

Jokow (JIBI/SOLOPOS/dok)

JAKARTA—Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) DKI Jakarta akan menggelar nonton bareng (nobar) acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara itu akan dilangsungkan tepat di halaman Gedung DPRD DKI Jakarta dengan mengikutsertakan elemen pendukung pasangan Jokowi-Ahok.

“Kami sudah komunikasikan dengan pihak kepolisian dan hasilnya kami akan gelar nobar tepat di jalan depan gedung DPRD,” ujar anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Dwi Rio Sambodo di Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Kegiatan ini dilakukan untuk memenuhi keinginan sebagian besar masyarakat yang ingin menyaksikan langsung proses pelantikan. Namun, ketika dikonfirmasi, Rio belum berani apakah akan memasang layar besar (big screen) atau tidak. Melalui layar itu pula, para pendukung dapat menyaksikan siaran langsung oleh 9 televisi.

“Ini untuk merespons warga yang datang langsung ke Gedung DPRD. Setelah dilantik, Pak Jokowi-basuki akan keluar menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga DKI,” lanjutnya.

Dihubungi secara terpisah, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Inggard Joshua mengimbau agar masyarakat untuk tidak datang ke Gedung DPRD DKI. Karena proses pelantikan disiarkan langsung melalui layar televisi, maka warga diminta untuk menyaksikannya di rumah.

“Kami mengimbau warga agar menyaksikan siaran langsung di rumah,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya