SOLOPOS.COM - Mendagri Gemawan Fauzi (Andi Rambe/JIBI/Bisnis Indonesia)

Mendagri Gemawan Fauzi (Andi Rambe/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA—Mendagri Gemawan Fauzi mengingatkan Jokowi dan Ahok untuk menyejahterakan rakyat. Dalam pidato resmi yang ditayangkan di TV One, Mendagri menegaskan kembali tujuan utama sebagai pemimpin daerah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selamat kepada Ir H Joko Widodo dan Ir Basuki Thahaja Purnama MM, semoga Anda berdua sukses dalam menjalankan amanah rakyat untuk menyejahtersakan rakyat,” ujar Mendagri disambut riuh tepuk tangan para undangan.

Ekspedisi Mudik 2024

Jokowi mengucapkan sumpah jabatan secara Islam sementara Ahok bersumpah secara Krtisten Protestan. Upacara pelantikan dipimpin oleh Mendagri Gemawan Fauzi di Gedung DPRD DKI. Sebelumnya pengucapan sumpah, Mendagri menanyakan kepada keduanya tentang kesediannya mengucapkan sumpah.

Acara pelantikan dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta. Acara yang berlangsung sekitar tiga jam itu, menjadi dimulainya realisasinya janji-janji Jokowi-Ahok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya