SOLOPOS.COM - Aktivitas gladi bersih pelantikan bupati-wakil bupati terpilih periode 2013-2018, Juliyatmono-Rohadi Widodo yang digelar di Taman Pancasila, Sabtu (14/12). Juliyatmono-Rohadi Widodo bakal dilantik langsung oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo pada Minggu (15/12/2013). (Bony EW/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sejumlah anggota polisi bersenjata lengkap disiagakan di acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati terpilih di Karanganyar periode 2013-2018, Juliyatmono-Rohadi (Juro) di Taman Pancasila, Minggu (15/12/2013).

Anggota kepolisian dari kesatuan Brimob itu disebar di kompleks Taman Pancasila. Selain anggota Brimob, sejumlah anggota Satlantas Polres Karanganyar sibuk mengatur lalu lintas di di berbagai titik di Kota Karanganyar. Anggota Satlantas tersebut dibantu anggota dinas perhubungan (Dishub) dan Linmas di Bumi Intanpari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini, 4.000-an tamu undangan masih setia menunggu detik-detik pelantikan yang sedianya dimulai pada pukul 10.00 WIB. Sebagian besar tamu undangan mengenakan batik. Sesuai surat undangan yang ditandangani Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto, disebutkan tamu undangan laki-laki wajib mengenakan batik lengan panjang. Sedangkan, tamu undangan dari kalangan wanita menyesuaikan dengan pakaian batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya