SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com) — DPRD Grobogan tetap mempersiapkan pelantikan bupati dan wakil bupati (Wabup) Grobogan yang dijadwalkan 14 Maret 2011 kendati sampai, Senin (7/3), surat keputusan (SK) Mendagri tentang pengesahan pasangan calon terpilih belum turun.

“Persiapan untuk pelantikan bupati dan Wabup yang diagendakan 14 Maret 2011 terus kita lakukan. Baik rapat koordinasi dengan pemkab maupun proses pencetakan sekitar 2.000 undangan,” jelas Kabag Persidangan Setwan DPRD Grobogan, Anwar Udin Hamid, usai rapat koordinasi dengan jajaran Pemkab Grobogan, Senin (7/3/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hadir dalam rapat, Wakil Ketua DPRD HM Sutirto, Kasatlantas Polres Grobogan AKP Patmo, Asisten Asisten Administrasi Setda Sri Mulyadi, Asisten Pemerintahan Setda Sartono, Sekretaris KPU Joko MP, para Kabag dan dinas terkait.

“Sesuai keputusan forum rapat pimpinan Dewan, maka pelantikan tanggal 14 Maret 2011 dalam sidang istimewa DPRD yang digelar di pendapa kabupaten. Hal ini karena masa jabatan bupati dan Wabup berakhir 13 Maret 2011. Hanya saja sampai saat ini, pengesahan dari Mendagri belum turun, “ papar Anwar.

Sementara guna memastikan SK pengesahan Mendagri atas Cabup dan Cawabup terpilih Pilkada Grobogan 2011, Ketua DPRD M Yaeni berencana ke Mendagri, Selasa (8/3/2011) besok. “Tujuannya untuk memastikan SK Pengesahan dari Mendagri, mengingat waktunya sudah mepet. Saya tetap yakin pelantikan dilaksanakan sesuai jadwal, apalagi Gubernur Jateng juga menginginkan tak ada pelaksana tugas (Plt) Bupati Grobogan,” tegasnya.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya