SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Semarang mengusulkan lima nama kandidat Ketua DPRD Kota Semarang periode 2014-2019 untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Sudah ada surat keputusan (SK). Ketua DPRD di tingkatan masing-masing harus mendapatkan rekomendasi dari DPP,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi seperti dikutip Antara, Selasa (12/8/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut diungkapkan Hendi, panggilan akrab Hendrar Prihadi yang juga Walikota Semarang itu usai pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kota Semarang.

Untuk itu, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang sudah mengirimkan beberapa nama bakal kandidat yang semuanya anggota dewan dari parpol berlambang banteng yang masuk struktur kepengurusan DPC.

“Ada lima nama yang kami usulkan kepada DPP PDI Perjuangan. Semuanya anggota dewan dari PDI Perjuangan periode 2014-2019 yang masuk struktur kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.

Sesuai ketentuan, Hendi menjelaskan anggota DPRD Kota Semarang dari PDI Perjuangan yang berada di luar struktural DPC memang tidak bisa diusulkan, seperti kader baru atau kader nonstruktural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya