SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kanalsemarang.com, MAGELANG—Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Magelang akan dilantik, pada Rabu (13/8/2014) menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Magelang Hari Murti.

Sekretaris DPRD Kota Magelang Hardi Siswantono mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap mereka melalui sidang paripurna istimewa DPRD setempat, berdasarkan Keputusan Gubernur Jateng Nomor 170/45/2014 tentang Peresmian Penghentian dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Magelang.

Dari 25, tujuh Anggota Dewan merupakan legislator incumbent.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wajah lama Anggota Dewan dan masih akan menjabat untuk periode lima tahun ke depan, yakni Titiek Utami ( Partai Golkar), Budi Prayitno ( PDIP), Arifin Mustofa ( PKS), Salafudin dan Chandra Adi Pamungkas ( PKB), Ari Purnomo Sidi dan Waluyo ( Partai Demokrat).

Sementara itu, untuk mengamankan jalannya pelantikan, Kepolisian Resor Kota Magelang bakal menurunkan 296 personel dengan senjata lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya