SOLOPOS.COM - Ilustrasi menghitung uang. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kanalsemarang.com, MAGELANG—Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Magelang yang telah menyelesaikan masa kerja periode 2009-2014 menerima dana purnabakti setelah para legislator periode lima tahun ke depan dilantik, Rabu (13/8/2014), kata Sekretaris Dewan Hardi Siswantono.

“Hari ini juga para mantan anggota dewan langsung menerima dana purnabakti,” kata Hardi seperti dikutip Antara, Rabu (13/8/2014).

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Ia mengatakan pemberian dana purnabakti itu sesuai dengan ketentuan, sedangkan total alokasi dana untuk itu mencapai Rp192.572.250.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada kesempatan itu, Hardi menjelaskan secara detail tentang ketentuan bagi para penerima dana purnabakti tersebut, yang meliputi ketua dewan, wakil ketua, dan anggota.

“Diberikan kepada mereka yang menjabat selama lima tahun, sebanyak enam kali gaji dan untuk yang pergantian antarwaktu satu kali gaji. Potong pajak,” katanya.

Sebanyak tujuh orang yang terpilih lagi sebagai anggota DPRD Kota Magelang periode 2014-2019, katanya, juga tetap mendapatkan dana tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya