SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LUMAJANG — Sosok pengusaha tajir pengguna jasa Vanesa Angel dengan tarif Rp80 juta kini mengundang pertanyaan. Polisi telah menyebut nama Rian sebagai pengusaha tambang pasir Lumajang asal Jakarta, namun Bupati Lumajang menegaskan tak pernah mengenal nama itu di wilayahnya.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengaku telah mengumpulkan seluruh pengusaha tambang pasir menyusul terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqqila. Terkait kasus ini, Vanessa kabarnya disewa oleh pengusaha bernama Rian.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Thoriqul memastikan Rian selaku pelanggan Vanessa bukan berprofesi pengusaha tambang. Sebab, kata dia, sebanyak 25 pengusaha yang hadir dalam pertemuan itu tak ada yang mengenal Rian yang disebut menjadi penyewa Vanessa Angel dari muncikari berinisial ES dan TN.

“Kumpul seluruh pemilik tambang pasir, saya tanya inisial R [Rian], enggak ada yang mengakui,” kata Thoriqul ditemui wartawan di kantornya, Senin (7/1/2019), dilansir Suara.com.

Dia menyebutkan pengusaha tambang yang mendapatkan izin untuk beroperasi di Lumajang, Jawa Timur, sejumlah 25 orang. Namun, kata dia, tak ada nama Rian di kalangan pengusaha tambang di Lumajang.

“Secara adminstratif, yang berizin di Lumajang itu enggak ada. Semua yang sudah bekerja di Lumajang. Saya sampaikan inisial R enggak ada,” tandasnya.

Kasus prostitusi yang melibatkan artis ini terungkap setelah polisi menggerebek sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan ES dan TN, muncikari Vanessa dan Avriellia sebagai tersangka.

Sedangkan kedua artis itu dipulangkan dan hanya dikenakan wajib lapor. Dari bisnis lendir itu, pengusaha tambang bernama Rian diduga menjadi pelanggan Vanessa dengan tarif sebesar Rp80 juta untuk sekali kencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya