SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Jumlah pelangan meter pre-paid atau listrik prabayar di wilayah APJ Surakarta, merupakan tertinggi di 11 unit yang ada di wilayah Jawa Tengah. Dengan pertumbuhan pelanggan mencapai 30 persen per bulan. Berdasarkan data hingga 9 Mei 2011, jumlah pelanggan meter pre paid di APJ Surakarta sebanyak 30.432 pelanggan, yang didominasi dari pelanggan rumah tangga. Sedangkan data keseluruhan pelanggan APJ Surakarta mencapai 1.025.000 pelanggan. Pejabat Humas PLN APJ Surakarta, Soeharmanto, Senin (9/5) mengatakan, hingga saat ini, jumlah waiting list pelanggan meter pre paid, masih sebanyak 50 pelanggan.

Menurut Soeharmanto, tingginya animo masyarakat terhadap meter pre paid, lantaran pihaknya yang secara gencar melakukan sosialisasi. Sementara itu, dari 11 unir UPJ se wilayah APJ Surakarta, jumlah pelanggan an meter pre paid paling tinggi berada di wilayah UPJ Manahan, dengan jumlah 4117 pelanggan. [SPFM/dvs]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya