SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Polisi akhirnya bisa menemukan sosok pelanggan tempat karaoke sekaligus pemberi uang tip untuk Ciktuti Iin Puspita, 22. Titipan uang tip itu belakangan diduga menjadi pemicu sengketa antara Iin dan rekannya sesama pemandu lagu, NR.

Sengketa itu yang diduga menjadi pemicu pembunuhan Iin yang dilakukan oleh NR dan kekasihnya, Yustian. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menerangkan pelanggan tersebut telah memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus pembunuhan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah datang ke kantor [sosok pria] sudah kami panggil,” ucap Indra Jafar di Polda Metro Jaya, Kamis (29/11/2018).

Namun, Indra masih merahasiakan identitas pelanggan tempat karaoke itu. Indra hanya menyampaikan bahwa nantinya polisi akan membeberkan hasil pemeriksaan terhadap pelanggan tersebut. “Sekarang lagi dimintai keterangan, nanti hasilnya seperti apa akan kita sampaikan,” jelasnya.

Sosok pria yang memesan jasa kepada NR diketahui setelah polisi berhasil menemukan hotel yang dijadikan tempat pertemuan antara Iin dan NR, yakni di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tambah Indra, sebelum terjadinya pembunuhan keji tersebut diketahui bahwa Iin, NR, serta satu teman wanita lainnya memang telah memiliki janji dengan pria itu beserta beberapa rekannya untuk menghabiskan malam di tempat karaoke.

“Mereka memang sudah janjian. Ada empat orang ya,” singkat Indra Jafar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya