SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk mendukung promosi wisata Kota Solo, PT Garuda Indonesia Solo berencana mendatangkan rombongan pelaku biro wisata dari Osaka Jepang. Kedatangan rombongan travel agent dan media dari negri Sakura tersebut, dijadwalkan tiba di Kota Solo, 4 Juni mendatang.

General Manager Garuda Indonesia Solo Syamsuddin JS, Rabu (18/5)  mengungkapkan, kegiatan yang bertajuk familiarization trip ini akan sedikit berbeda dibanding saat menjamu rombongan dari Beijing China beberapa waktu lalu. Nantinya, tamu-tamu tersebut akan lebih dikenalkan dengan objek wisata di Soloraya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, alasan mendatangkan rombongan dari Jepang tersebut lantaran melihat potensi pasar wisatawan Jepang yang cukup besar. Terlebih, wisatawan Jepang sangat menyukai kegiatan traveling dan memiliki ketertarikan dengan Indonesia.

Sebelumnya, awal Mei lalu Garuda Indonesia Solo mendatangkan rombongan biro wisata dari Beijing China. Garuda Indonesia Solo menurut rencana juga akan mendatangkan rombongan biro wisata dari Australia di tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya