SOLOPOS.COM - Pengumuman pendaftara bimbingan teknis/pelatihan 2024 yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sragen. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN – Ada kabar baik bagi Anda para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Sragen yang mau scale up atau mengembangkan usaha, tapi masih bingung caranya. Anda bisa mengikuti bimbingan teknis/pelatihan 2024 yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sragen. Pendaftarannya sudah dibuka.

Informasi ini disampaikan melalui laman DPMPTSP Sragen. Pelatihan ini merupakan kegiatan koordinasi dan sinkronisasi penetapan pemberian fasilitas atau insentif daerah berupa pelatihan bagi para pelaku usaha, baik pelaku usaha mikro, kecil, maupun menengah (UMKM).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pelatihan akan dilaksanakan lima kali yang dimulai Mei hingga Agustus 2024. Peserta tidak akan dipungut biaya apa pun karena seluruh biaya yang dikeluarkan berasal dari APBD Kabupaten Sragen Tahun Anggaran 2024.

Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa seminar kit, materi, snack, makan siang, serta uang saku. Materi yang diberikan seputar perizinan usaha, digital marketing, dan hal lain seputar kebutuhan UMKM.

Materi seputar perizinan usaha akan disampaikan secara langsung oleh DPMPTSP, sedangkan materi lainnya oleh narasumber dari luar.

Bagi Anda yang menginginkan permintaan terkait materi atau jenis pelatihan yang diinginkan, Anda dapat menuliskannya pada saat mengisi formulir pendaftaran.

Pendaftaran dapat dilakukan di sini dan akan dibuka hingga kuota terpenuhi atau sebelum Mei 2024. Setelah melakukan pendaftaran, peserta akan dihubungi oleh DPMPTSP mengenai waktu dan tempat pelaksanaan melalui personal chat dengan undangan resmi pada saat kuota sudah terpenuhi.

Pertanyaan dan informasi selengkapnya dapat Anda sampaikan melalui direct message Instagram @dpmptspsragenSegera daftarkan diri Anda dan jangan sampai ketinggalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya