SOLOPOS.COM - Ikawati Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mengikuti Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati atau Ikawati Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau Kementerian ATR/BPN mengikuti bazar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat itu mengangkat tema Bhayangkari Mandiri dan Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bazar tersebut digelar selama empat hari, yakni mulai Kamis-Minggu (11-14/8/2022). Kegiatan tersebut diharapkan dapat mendukung perekonomian Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

Bazar tersebut juga dimeriahkan Ikawati dari beberapa Kantor Wilayah BPN Provinsi, di antaranya Provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, pelaku UMKM dari masing-masing daerah menampilkan berbagai produk, seperti pakaian, aksesori, kerajinan, hingga aneka jajanan nusantara.

Baca Juga : Kementerian ATR/BPN Punya Seragam Baru, Ini Dia Penampakannya

Pembina Ikawati Kementerian ATR/BPN Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum Ikawati Kementerian ATR/BPN Diah Himawan beserta pengurus Ikawati Kementerian ATR/BPN mengunjungi stan UMKM binaan Ikawati Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur pada Jumat (12/08/2022).

“Keikutsertaan Ikawati Kementerian ATR/BPN dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi bagian dari memajukan UMKM serta membantu pergerakan roda perekonomian Indonesia,” tulis siaran pers yang diterima Solopos.com dari Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN, Senin (15/8/2022).

Sebagai informasi, kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara itu digelar menyambut HUT ke-70 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang jatuh pada 19 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya